Titiek Soeharto Tinggalkan Kawasan Patung Kuda, Massa Aksi Kawal MK Berebut Foto-foto

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Kamis, 27 Jun 2019 15:52 WIB
Titiek Soeharto (Jefrie/detikcom)
Jakarta -

Titiek Soeharto meninggalkan lokasi aksi kawal Mahkamah Konstitusi (MK) di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Titiek meninggalkan lokasi setelah kurang-lebih dua jam berada di lokasi aksi.

Pantauan detikcom di titik dekat Patung Kuda (Arjuna Wijaya), Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019), Titiek meninggalkan lokasi aksi sekitar pukul 15.00 WIB. Tak ada sepatah kalimat yang disampaikan Titiek. Dia langsung bergerak menuju mobil untuk meninggalkan lokasi aksi.

Selama menuju mobil yang ditumpanginya, Titiek terlihat dimintai foto oleh peserta aksi. Sesekali, langkahnya terhambat lantaran dimintai foto oleh warga yang berkumpul di Patung Kuda.

Titiek menilai aksi kawal MK hari ini berjalan lancar. Dia berharap MK bisa memutuskan gugatan sengketa Pilpres 2019 sesuai dengan fakta persidangan.

"Saya rasa alhamdulillah semuanya tertib. Semuanya tertib dan udah makan siang semua, alhamdulillah. Makanan berlimpah semua dari relawan. Kita lihat, masyarakat bisa lihat, dan di pengadilan kemarin juga saksi-saksi kami bisa memperlihatkan kecurangan-kecurangan itu. Mudah-mudahan bisa dilihat oleh hakim MK dan bisa memutuskan bahwa yang benar adalah benar, yang curang ya curang gitu," katanya.



Tonton video Titiek Soeharto Temui Massa Aksi Kawal MK:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Prabowo Jadi Menhan, Titiek: Dadanya Tetap Merah Putih"
[Gambas:Video 20detik]
(idn/hri)