detikNews
Rabu 26 Juni 2019, 22:27 WIB

Tak Diberi Uang Beli Miras, Pemuda di Kendari Aniaya Ibu Kandung

Sitti Harlina - detikNews
Tak Diberi Uang Beli Miras, Pemuda di Kendari Aniaya Ibu Kandung MU (20) tega menganiaya ibu kandungnya karena tidak diberi uang untuk membeli miras. (Foto: dok. Istimewa)
Kendari - Seorang pemuda inisial MU (20) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. MU memukul sang ibu hanya karena tidak diberi uang untuk membeli minuman keras (miras).

Penganiayaan ini awalnya diketahui Babinsa Koramil 10 Kodim 1417 Kendari Serda Supriadi atas laporan warga setempat.

"Saya dihubungi oleh salah seorang warga, ada anak yang mengancam akan menganiaya orang tuanya," kata Supriadi, Rabu (26/6/2019).

Tak Diberi Uang Beli Miras, Pemuda di Kendari Aniaya Ibu KandungMU (20) tega menganiaya ibu kandungnya karena tak diberi uang untuk membeli miras. (Foto: dok. Istimewa)
Namun ternyata MU tidak hanya mengancam orang tuanya. Dia sudah memukul ibu kandungnya karena tidak diberi uang untuk membeli miras.

"Menurut informasi dari bapaknya, si anak ini sudah melakukan pemukulan kepada ibunya, makanya ibunya langsung melapor ke polisi," ujarnya.


Saat Supriadi mendatangi rumah orang tua MU, ternyata MU bersama teman-temannya sudah pergi meninggalkan rumah dengan membawa batu dan parang. Menurut Supriadi, MU menganiaya ibu kandungnya dalam pengaruh miras.

"Ibunya sudah melapor ke polsek, sehingga pelaku ini langsung dikejar," kata Supriadi.

Polisi dan Babinsa setempat kemudian mengejar MU dan langsung menangkapnya beberapa saat kemudian.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed