Waspada! Fenomena Ini Siap Berjangkit & Bikin Gak Mau Diam di Rumah

Gustia Martha Putri - detikNews
Rabu, 26 Jun 2019 19:02 WIB
Foto: Dok. Transmart Carrefour
Jakarta - Setelah disinyalir akan kembali hadir dan siap merambah ke seluruh wilayah di Indonesia, sebuah fenomena yang diklaim justru ditunggu banyak masyarakat Indonesia khususnya para emak-emak ini kini semakin diduga kuat akan datang, berjangkit dan memberikan suatu efek yang menggelisahkan.

Berikut ini tanda-tanda gejala dari efek fenomena yang tak lama lagi akan hadir di seluruh wilayah Indonesia:

Kediptis

Mata seakan enggan berkedip, seperti ingin selalu pantau info terbaru perihal fenomena tersebut agar tak ketinggalan perkembangannya beritanya.

Ngantuk-lag

Gangguan pola tidur yang disebabkan oleh kehadiran sebuah kejadian luar biasa yang akan terjadi ini. Pasalnya, terjadi serempak di seluruh wilayah di Indonesia dan melintasi beberapa zona waktu. Gangguan ini pun mengakibatkan kondisi gelisah bila hanya tetap berada di rumah dan tidak beranjak ke lokasi kejadian untuk ikut terlibat langsung dalam fenomena ini.

Dis-fusing

Mendadak seperti kesulitan berhitung sebab tak mau ambil pusing perihal angka-angka yang akan dihasilkan akibat fenomena ini karena meyakini pasti menguntungkan.

Awalnya, fenomena atau kejadian luar biasa ini terjadi pertama kali di Indonesia tepatnya di wilayah Jabodetabek, Serang dan Lampung. Lalu, seolah seperti sebuah virus yang menyebar, fenomena ini meluas pada kejadiannya yang kedua, yaitu merambah juga ke wilayah Bandung dan Karawang. Kemudian, pada kehadiran yang ketiga kalinya nanti, fenomena ini diduga kuat merambah ke seluruh wilayah di Indonesia.

"Tetap tenang dan waspada. Anda hanya perlu bersiap menyambut kehadiran fenomena yang justru banyak ditunggu masyarakat Indonesia ini. Pantau informasinya terus di akun resmi sosmed Transmart Carrefour ya, setiap hari infonya akan terus dibagikan. Sekali lagi, kami imbau.. Jangan sampai kedip tunggu infonya, ya!" kata Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis pada Rabu (26/6/2019).

Waspada! Fenomena Ini Siap Berjangkit & Bikin Gak Mau Diam di RumahFoto: Dok. Transmart Carrefour


Simak Video "Asyik! Transmart Cilegon Resmi Dibuka Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ads)