detikNews
Rabu 26 Juni 2019, 17:49 WIB

Kerangka Manusia Ditemukan di Sebuah Rumah Kosong di Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Kerangka Manusia Ditemukan di Sebuah Rumah Kosong di Bekasi Foto: Isal Mawardi/detikcom
Bekasi - Kerangka manusia ditemukan di sebuah rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kerangka tersebut diduga adalah sosok perempuan.

"Informasi dari warga ditemukan kerangka manusia berjenis kelamin perempuan," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Rabu (26/6/2019).

Kerangka tersebut ditemukan di sebuah rumah kosong di Perumahan Villa Indah Permai, RT 05/01, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (26/6) pukul 13.00 WIB. Bermula ketika dua remaja, Boni (15) dan Rendi (14) sedang bermain di sekitar lokasi.

"Saksi Rendi dan Boni hendak buang air kecil di rumah kosong. Kemudian mereka melihat mayat yang sudah dalam keadaan membusuk," ujar Erna.

Kerangka ditemukan di bagian belakang rumah kosong.Kerangka ditemukan di bagian belakang rumah kosong. Foto: Isal Mawardi/detikcom




Rendi dan Boni memberitahu warga sekitar mengenai temuan itu. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Saat ditemukan, kerangka ditemukan dalam kondisi utuh. Bagian tangan masih terdapat sisa kulit yang tengah membusuk, sementara kerangka kepala masih terlihat diselimuti kulit.

Pada kerangka tersebut menempel baju warna abu-abu dan celana panjang warna hitam. Belum diketahui identitas kerangka tersebut.

"Masih diselidiki," kata Erna.

Kerangka tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi.




Simak Video Teka-teki Ayah-anak Tinggal Kerangka dan Dugaan Dikuliti:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed