detikNews
Rabu 26 Juni 2019, 15:22 WIB

Sellha Petugas PPSU Ditabrak Motor, Polisi Duga Pelaku Mengantuk

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Sellha Petugas PPSU Ditabrak Motor, Polisi Duga Pelaku Mengantuk Foto: Sellha, anggota pasukan oranye (Eva Safitri/detikcom)
Jakarta - Petugas PPSU Sellha Purba masih menjalani perawatan di RS Koja setelah ditabrak motor saat sedang menyapu di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menduga kecelakaan terjadi karena pelaku, Anang Dwi Prasetyo mengantuk.

"(Pelaku) dia bilang pada saat kejadian itu dia kayak blank, terus waktu kita tanya juga masih plin-plan gitu. Kemungkinan dia itu pagi hari masih gelap ngantuk, tapi pemeriksaan belum maksimal," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo kepada detikcom, Rabu (26/6/2019).

Pemeriksaan terhadap Anang belum maksimal karena dia pun mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

"Sudah, sudah diperiksa namun tidak maksimal ngomongnya karena kan mulutnya masih dijahit itu dagunya itu," ungkap Agung.


Sebelumnya, Wakil Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana menyebut bahwa penabrak Sellha berkendara melawan arus. Hal itu disampaikan Ali saat membesuk Sellha di RSUD Koja Jakarta Utara, Selasa (25/6).

"Lokasi kejadiannya di depan Mal Kelapa Gading 3 sekitar jam 05.30 pagi. Tapi penabraknya ini sebenarnya melawan arus," kata Ali seperti dilansir dari Antara.

Agung mengatakan pada saat kejadian Anang hendak pergi bekerja melewati tempat kejadian perkara. Karena diduga mengantuk, Anang menabrak Sellha.

Polisi juga sudah mengecek urine Anang. Hasil pemeriksaan Anang tidak mengonsumsi narkotika maupun minuman beralkohol.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 05.30 WIB, Selasa (26/6) lalu di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu Sellha sedang menyapu jalan.

Tiba-tiba dia diserempet motor Honda Beat yang dikemudikan Anang. Akibat kejadian itu, Sellha mengalami luka-luka di bagian kepala kanan, kuping kanan robek, hidung lecet, dan kepala belakang memar. Sellha juga mengalami pendarahan di otak dan sudah selesai dioperasi.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed