detikNews
Selasa 25 Juni 2019, 22:08 WIB

Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Perwira Polri Kunjungi Para Mantan Kapolri

Audrey Santoso - detikNews
Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Perwira Polri Kunjungi Para Mantan Kapolri Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Asep Suhendar mengunjungi kediaman mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Sejumlah perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) Mabes Polri mengunjungi rumah para mantan Kapolri hari ini. Kunjungan ini bagian dari menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

"Kegiatan ini untuk melepas rindu atau yang dikenal istilah anjangsana, bentuk darma bakti kepada para mantan Kapolri. Kami sebagai generasi yang lebih muda mempererat tali silaturahmi kami dengan beliau sebagai senior yang telah purnatugas," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo melalui keterangan resminya, Selasa (25/6/2019).

Perwakilan dari polisi wanita (Polwan) yang dipimpin oleh Brigjen Ida Utari menyambangi kediaman Jenderal (Purn) Hoegeng Imam Santoso di Depok, Jawa Barat. Mereka disambut oleh istri almarhum, yakni Merry Hoegeng.


Selain ke rumah Hoegeng, perwakilan dari Polri lainnya, yaitu Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Asep Suhendar mengunjungi kediaman mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman. Kemudian Kadiv Propam Irjen Listyo Sigit berkunjung ke rumah eks Kapolri Jenderal (Purn) Roesmanhadi.

Ada juga Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Syahar Diantono yang berkunjung ke kediaman eks Kapolri Jenderal (Purn) Chairuddin Ismail.

"Melalui rekan-rekan kami, kami diberi wejangan-wejangan yang sangat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas saat ini dalam mewujudkan semangat Promoter. Kami juga terus diingatkan untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat," tutur Dedi.
(aud/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed