detikNews
Selasa 25 Juni 2019, 21:34 WIB

Ucapkan Selamat Ultah, Ahok Ingat Pesan BJ Habibie agar Selalu Tersenyum

Idham Kholid - detikNews
Ucapkan Selamat Ultah, Ahok Ingat Pesan BJ Habibie agar Selalu Tersenyum Momen mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bersama Presiden ke-3 RI BJ Habibie. (Foto: dok. Instagram basukibtp)
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie ke-83. Ahok juga ingat tentang pesan Habibie kepadanya.

Ahok menyampaikan itu melalui akun Instagram-nya @basukibtp, Selasa (25/6/2019). Ahok juga mengunggah foto momen bersama Habibie.

"Selamat ulang tahun Bapak B.J. Habibie yang ke-83 tahun. Semoga semakin dilimpahkan kesehatan dan selalu bisa menjadi bapak bangsa," tulis Ahok.


Pesan Habibie untuk Ahok itu yakni agar selalu senyum dalam situasi apa pun. "Saya selalu ingat pesan Bapak Habibie untuk selalu tersenyum dalam kondisi apa pun," ujarnya.

Habibie hari ini mendapat kejutan ulang tahun dari anak dan cucu setelah menyampaikan orasi ilmiah dalam acara peluncuran 'The Habibie Institute for Public Policy and Governance (HIPPG)' di Balai Sidang UI, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/6). Tumpeng dibawakan ke hadapan Habibie diiringi lagu selamat ulang tahun.


Tampak putra Habibie, Ilham Akbar Habibie, beserta para cucu Habibie ikut memberikan kejutan. Para peserta acara itu juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Habibie.

"Selamat ulang tahun, Eyang. Sehat selalu," kata salah satu peserta acara.
(idh/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed