detikNews
Selasa 25 Juni 2019, 14:42 WIB

Polisi Pasang Garis Polisi di TKP 3 Warga Cilegon Dibacok

M Iqbal - detikNews
Polisi Pasang Garis Polisi di TKP 3 Warga Cilegon Dibacok Polisi pasang garis polisi di lokasi pembacokan warga Cilegon di Propelat, Perumahan Krakatau Steel (Foto: M Iqbal/detikcom)
Cilegon - Polisi tengah menyelidiki kasus pembacokan terhadap tiga orang warga Cilegon oleh orang tak dikenal (OTK). Polisi memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Dadi Perdana Putra mengatakan sejumlah saksi diperiksa terkait peristiwa pembacokan yang terjadi dini hari tadi.

"Iya benar (ada peristiwa pembacokan), lagi diselidiki, saksi-saksi masih diperiksa," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).


Dia mengatakan tiga orang korban pembacokan mengalami luka di bagian punggung dan kepala. Satu korban lainnya dilaporkan mengalami patah kaki.

Dadi belum mau membeberkan kronologis kejadian tersebut. Proses penyelidikan masih berlangsung, korban belum bisa dimintai keterangan lantaran kondisinya tidak memungkinkan.

"Kalau korban belum (dimintai keterangan) karena kondisinya masih tidak memungkinkan buat dimintai keterangan," ujarnya.


Di lokasi kejadian di Propelat, Perumahan Krakatau Steel sudah dipasangi garis polisi. Di lokasi ini dua orang diserang orang tak dikenal. Korban lalu dilarikan ke RS Krakatau Medika untuk mendapat perawatan.

Sementara, korban pertama, Bahrul Ulum mengatakan, peristiwa penyerangan terhadap dirinya berlangsung cepat. Saat itu Bahrul mengaku sedang berjalan dari arah Cibeber menuju Cilegon. Dari arah berlawanan, gerombolan sekitar enam sepeda motor langsung menyerang dirinya dengan sebilah golok.
(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed