detikNews
Senin 24 Juni 2019, 12:19 WIB

Pengejaran Pembunuh Pasutri di Musi Banyuasin Terkendala Minim Bukti dan Saksi

Raja Adil Siregar - detikNews
Pengejaran Pembunuh Pasutri di Musi Banyuasin Terkendala Minim Bukti dan Saksi Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Palembang - Polisi masih memburu pelaku pembunuhan suami istri (pasutri), Pawito (41) dan Suprihatin (35), di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kurangnya alat bukti dan saksi disebut jadi kendala.

"Saksi sudah enam orang yang diperiksa. Satupun tidak ada yang menunjukkan titik terang siapa pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin, AKP Deli Haris saat dihubungi, Senin (24/6/2019).


Selain enam saksi, Deli mengaku sudah mencari alat bukti di lokasi. Namun tak ada satupun alat bukti yang ditemukan di area perkebunan karet tempat korban ditemukan tewas bersimbah darah.

Hal ini menjadi kendala bagi penyidik mengungkap pelakunya. Korban saat itu ditemukan tewas oleh warga pada sekitar Pukul 07.00 WIB.

"Lokasi itu sunyi, tidak ada yang melihat pelaku sebelum ditemukan warga. Tapi dugaan sementara kasus pembunuhan, karena nggak ada barang korban hilang," katanya.


Untuk diketahui, pasutri Pawito (41) dan Suprihatin (35) ditemukan tewas di area kebun karet Desa Pangkalan Bayat, Musi Banyuasin pada Senin (17/6) lalu. Keduanya ditemukan tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuh.

Korban ditemukan warga tergeletak di lokasi saat akan pergi ke kebun karet. Keduanya juga diduga kuat dibunuh pelaku saat akan pergi ke kebun untuk menyadap karet.
(ras/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed