detikNews
2019/06/23 21:30:36 WIB

Round-Up

Bantal Kesayangan untuk Korban Kebakaran 'Pabrik' Korek

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Bantal Kesayangan untuk Korban Kebakaran Pabrik Korek Lokasi Kebakaran Pabrik Korek Gas di Medan (Foto: Antara Foto)
Medan - Kisah pilu datang dari keluarga korban kebakaran 'pabrik' korek gas di Sumatera Utara. Orang tersayang mendadak tewas dan kini tersisa bantal kesayangan untuk dipeluk.

Kisah ini dialami Rusmanto yang kehilangan istri dan kedua anaknya dalam kebakaran pada Jumat (21/6/2019) lalu itu. Istri Rusmanto bernama Yunita Sari, dan kedua anaknya Vinkza Parisyah (10) dan Runisa Syaqila (2).

Seperti dilansir Antara, Minggu (23/6/2019), Rusmanto tampak mendekap erat sebuah bantal berukuran kecil meskipun bentuk dan warnanya sangat lusuh. Bantal itu dibawanya dari kota Binjai sampai ke RS Bhayangkara Medan, saat hendak menjemput istri dan kedua anaknya.



Rusmanto pada Sabtu malam terlihat sibuk dengan beberapa berkas di tangannya, yakni berkas yang menjadi syarat bagi dirinya untuk bisa membawa pulang kembali jenazah istri dan kedua anaknya yang sudah dua hari bermalam di RS Bhayangkara Medan.

Meski begitu, bantal kecil merah muda itu tetap dipeluk erat olehnya. Bantal yang dibawanya itu adalah milik putri kecilnya yang bernama Runisa Syaqila.

Lokasi Kebakaran Pabrik Korek Gas di Medan / Lokasi Kebakaran Pabrik Korek Gas di Medan / Foto: Antara Foto

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed