detikNews
Sabtu 22 Juni 2019, 15:11 WIB

Pengeroyokan di Bekasi, Satu Orang Tewas dan 3 Motor Dibakar

Isal Mawardi - detikNews
Pengeroyokan di Bekasi, Satu Orang Tewas dan 3 Motor Dibakar Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Pengeroyokan terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Satu orang tewas, 3 motor dibakar. Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan.

"Tiga motor yang terbakar, motor korban, sama luka dua (orang), satu (orang) meninggal," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto saat dimintai konfirmasi, Sabtu (22/6/2019).

Pengeroyokan terjadi lahan di samping Galaxy Park, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pukul 23.30 WIB, Jumat (21/6) . Mulanya, korban, Dani, sedang berada di lokasi bersama kelima temannya, yakni Hendrikus, Stevanus, Heri, Daniel, dan Titus.





Kemudian, sejumlah orang datang menghampiri Dani dan teman-temannya. Cekcok pun terjadi.

"Ada orang sekitar 20 orang (datang menghampiri Dani dan teman-temannya), datang ke sana langsung ada cekcok, langsung diserang," ujar Indarto.

Indarto tidak menyebutkan soal percekcokan dan alasan penyerangan itu. Namun, setelah penyerangan itu, Dani meninggal dunia setelah mengalami luka tembak pada bagian pinggang. Jasadnya kini dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara itu, Daniel mengalami luka tembak pada paha kiri dan Titus mengalami luka lecet pada perut. Kemudian Stevanus mengalami luka robek pada tangan kanan serta Hendrikus mengalami luka robek pada dagu dan kaki kanan. Kelima korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Ditemukan selongsong peluru dari pengecekan di lokasi kejadian. Polisi masih mendalami kasus ini dan memburu para pelaku.

"(Polisi) masih penyidikan dan memburu pelaku," ujar Indarto.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed