detikNews
Kamis 20 Juni 2019, 19:52 WIB

Beri Dukungan, Indra Sjafri Hadiri Sidang Jokdri

Yulida Medistiara - detikNews
Beri Dukungan, Indra Sjafri Hadiri Sidang Jokdri Pelatih timnas U-23 Indra Sjafri menghadiri sidang Jokdri. (Foto: Yulida Medistiara/detikcom)
Jakarta - Pelatih sepak bola Timnas U-23 Indra Sjafri menghadiri sidang penghilangan dan perusakan barang bukti terkait pengaturan skor, Joko Driyono (Jokdri). Kedatangannya untuk memberi dukungan.

"Saya datang ke sini hanya support beliau apapun keputusan yang terbaik. Saya kan nggak bisa intervensi keputusan-keputusan pengadilan. Kita doakan saja beliau sehat sehat beliau juga mendapatkan keadilan yang sebenarnya," kata Indra, di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).


Indra mengaku kedatangannya ingin memberikan undangan pernikahan anaknya. Meskipun Jokdri tidak dapat hadir tetapi dia hanya ingin menginformasikan.

Indra mengaku cukup dekat dengan Jokdri sejak menjadi pelatih. Ia menilai Jokdri sebagai sosok yang tidak banyak bicara.

"Beliau sosok yang hati-hati, kalem, dan selalu apa pun yang dia kerjakan tidak buru-buru. Pemikiran-pemikirannya matang dan itu terbukti beliau tidak hanya di Indonesia kan, di AFF dan AFC juga termasuk orang yang diperhitungkan di sepak bola. Sepak bola mungkin merasa kehilangan beliau," ujarnya.


Tak hanya itu, Mantan Direktur PT Liga Indonesia, Andi Darussalam Tabussala juga datang ke persidangan Jokdri. Ia sempat bersalaman dengan Jokdri saat sidang selesai.
(yld/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed