detikNews
Rabu 19 Juni 2019, 16:03 WIB

Penyebar Foto Mesum Oknum Bidan di Bali Ternyata Pacar Sendiri

Aditya Mardiastuti - detikNews
Penyebar Foto Mesum Oknum Bidan di Bali Ternyata Pacar Sendiri Ilustrasi (Foto: ilustrasi oleh Edi Wahyono/detikcom)
Jembrana - Pelaku yang diduga menyebarkan foto mesum oknum bidan yang bermasturbasi dengan timun sudah diketahui pihak kepolisian. Polisi menyebut pelaku adalah pacar dari oknum bidan tersebut.

"Informasinya (pelaku) masih ada hubungan, pacarnya sendiri. Dia (pelaku) yang menyebarkan (foto mesum oknum bidan)," ucap Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Didik Wiratmoko ketika dihubungi wartawan, Rabu (19/6/2019).

Selain itu kepolisian juga telah meminta keterangan oknum bidan itu. Polisi menyebut oknum bidan itu mengaku bermasturbasi dengan timun dalam kondisi sadar.

"Mungkin awalnya iseng-iseng aja, ya terakhir begitulah kira-kira (tersebar). Sudah diperiksa semua, karena itu kan tidak dihembuskan untuk umum kan (dilakukan) sadar karena terendus ke umum jadi bukan dia yang nge-share. Itu ada privasi yang dilanggar," ucap Didik.




Sedangkan pelaku yang juga pacar oknum bidan itu sudah ditahan oleh kepolisian. Namun polisi mengaku masih mendalami motif lain dari perbuatan pelaku.

"Pacar sudah ditahan, motif soal duit masih didalami," tutur Didik.

Sebelumnya diberitakan, foto mesum oknum bidan beredar dan bikin heboh warga Bali. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana Putu Suasta membenarkan foto yang beredar merupakan salah satu bidan di Jembrana.

"Ya benar bidan kontrak, sudah berhenti sebelum kasus per 1 Juni sudah mengundurkan diri. Tadinya dinas di Puskesmas I Pekutatan, tenaga kontrak 6 tahunan 2013," kata Suasta, Selasa (11/6).
(ams/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed