detikNews
Rabu 19 Juni 2019, 13:42 WIB

Pemprov DKI Hadirkan Artis Ibu Kota Meriahkan HUT ke-492

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Pemprov DKI Hadirkan Artis Ibu Kota Meriahkan HUT ke-492 Foto: Gedung Balai Kota DKI Jakarta. (Ari Saputra-detikcom)
FOKUS BERITA: HUT ke-492 Kota Jakarta
Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-492. Artis-artis ibu kota akan ikut memeriahkan perayaan HUT tersebut yang akan digelar pada puncak perayaan 22 Juni.

"Kita akan menghadirkan artis-artis ibu kota. Kemudian berkolaborasi dengan pihak lain di tanggal 22 Juni itu itu puncaknya. Tetapi kalau rangkaian kegiatan sesuai dengan tema ulang tahun Jakarta tahun ini yaitu wajah baru Jakarta," kata Kepala Biro Tata Pemerintahan Premi Lasari saat dihubungi, Rabu (19/6/2019).

Premi mengatakan puncak perayaan HUT akan digelar mulai 21 hingga 23 Juni dan ditutup pada 30 Juni. Dia menuturkan puncak perayaan akan digelar di Bundaran HI, Jakarta Pusat.





"Puncaknya itu pada tanggal 22 Juni. Di mana 22 Juni sesuai arahan gubernur, akan mengadakan kegiatan Jakarta Night Festival juga Jakarta Creative Night. Di mana rencananya kita akan membuat panggung yang berada di bundaran HI," jelas Premi.

Premi menjelaskan akan ada perayaan 'Jakarta Night Festival' yang digelar di Bundaran HI pukul 17.00 WIB hingga 19.45 WIB. Sementara itu, 'Jakarta Creative Night' akan dimulai pukul 19.45 WIB hingga 21.45 WIB.

"Di situlah puncaknya hari ulang tahun Jakarta," sebutnya.





Premi memastikan proses perizinan sudah berjalan 60 persen. Dia optimis perayaan HUT akan berjalan lancar.

"Saat ini proses perizinan sedang berjalan. Untuk Jakarta night festival sudah 60% lah ya, siang ini masih saya rapatkan. tapi yang lainnya sudah 90%, kan sudah tinggal dikit lagi nih," sebutnya.
(fdu/fdn)
FOKUS BERITA: HUT ke-492 Kota Jakarta
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed