detikNews
Rabu 19 Juni 2019, 13:16 WIB

Diborgol, Ini Penampakan Driver Ojol Penjambret HP Bocah di Cengkareng

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Diborgol, Ini Penampakan Driver Ojol Penjambret HP Bocah di Cengkareng Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Driver ojek online Budi Sumarlin (43) ditangkap polisi karena menjambret ponsel bocah di Cengkareng, Jakarta Barat. Budi kini ditahan polisi atas perbuatannya itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan kejadian ini sempat viral di media sosial. Dalam sebuah video rekaman CCTV, pelaku terlihat menjambret ponsel bocah yang sedang buang air kecil di selokan depan rumahnya di Jalan ZZ, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Setelah itu viral, orang tuanya laporan dan tim Resmob akhirnya bisa menemukan tersangka tersebut berinisial BS," kata Kombes Argo kepada dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Tersangka Budi Sumarlin (tengah) terus menunduk.Tersangka Budi Sumarlin (tengah) terus menunduk. Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom




Budi dihadirkan dalam konferensi pers ini. Selama konferensi pers Budi hanya tertunduk lesu. Tangannya terikat borgol

Polisi juga menggelar barang bukti kasus itu. Satu unit ponsel merek Vivo milik korban bersama dengan helm digelar polisi.

Budi ditangkap di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/6) kemarin. Grab Indonesia memutus kemitraan dengan Budi setelah kejadian tersebut.

Barang bukti yang diamankan dari Budi Sumarlin.Barang bukti yang diamankan dari Budi Sumarlin. Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom





(sam/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed