Tiba di MK, Tim Hukum Prabowo Bawa Saksi Ahli Direktur IT BPN

Zunita Putri - detikNews
Rabu, 19 Jun 2019 09:01 WIB
Foto: Rombongan tim hukum Prabowo beserta saksi dan ahli tiba di MK (Zunita Amalia Putri/detikcom)
Jakarta - Tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka datang bersama dengan para saksi dan ahli yang dihadirkan dalam persidangan nanti.

Pantauan detikcom, tim hukum Prabowo dan rombongan saksi fakta dan ahli datang bersama sekitar pukul 08.30 WIB di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). Mereka datang lalu mendaftar di depan meja kehadiran tamu.

Setelah mereka mengisi daftar kehadiran, mereka langsung dikawal ketua tim hukum Prabowo, Bambang Widjojanto (BW) untuk segera masuk ke dalam lobi MK. BW kali ini tidak sendiri, tim hukum lainnya lengkap mendampingi, termasuk Denny Indrayana.

Tiba di MK, Tim Hukum Prabowo Bawa Saksi Ahli Direktur IT BPNFoto: Rombongan tim hukum Prabowo beserta saksi dan ahli tiba di MK (Zunita Amalia Putri/detikcom)


Terlihat tim hukum Prabowo ini membawa rombongan sekitar 15 orang. Di antara mereka, ada Direktur IT BPN Agus Maksum dan alumni ITB Hairul Anas Suaidi.

"Saya saksi ahli," kata Agus Maksum saat mendaftar di meja registrasi.

Seperti diketahui, hari merupakan ini sidang lanjutan gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019. Agenda hari ini adalah pemeriksaan saksi dari tim hukum Prabowo-Sandi, sidang akan dimulai pukul 09.00 WIB.


Penerbitan IMB di Pulau Reklamasi dari Kaca Mata Pengamat:

[Gambas:Video 20detik]

(zap/gbr)