detikNews
Selasa 18 Juni 2019, 16:31 WIB

Tak Ditemani Denny Indrayana cs, BW: Mereka Sedang Siapkan Saksi

Zunita Putri - detikNews
Tak Ditemani Denny Indrayana cs, BW: Mereka Sedang Siapkan Saksi Denny Indrayana (Foto: Rolando/detikcom)
Jakarta - Beberapa anggota tim kuasa hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi terlihat tidak menghadiri sidang kedua hari ini di Mahkamah Konstitusi (MK). Ketua tim hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) mengatakan rekannya sedang mempersiapkan saksi fakta dan ahli.

"Kenapa saya sendiri yang ada di sidang, sementara beberapa temen nggak ada, itu karena beberapa temen saya yang lain sedang menyiapkan saksi-saksi," ujar BW saat dimintai konfirmasi di sela sidang skorsing di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (18/6/2019).


BW mengatakan semua tim kuasa hukum, termasuk Denny Indrayana, sedang bekerja memeriksa saksi fakta dan ahli yang akan dihadirkan di persidangan besok.

BW menyebut tim kuasa hukum yang mendampinginya ke MK tadi pagi juga sudah tidak berada di lokasi sidang. Dia menegaskan tim hukum tengah berkonsentrasi mempersiapkan saksi dan bukti untuk persidangan besok.

"Iya semuanya (tim hukum). Yang tadi dampingi saya pagi juga nggak ada kan? Jadi semuanya konsentrasi dua hal, satu saksi yang akan disiapkan besok, kedua itu ahli dan sekarang saya mesti cek lagi mobilisasi bukti siap besok," katanya.



Tonton video Jawab Tudingan, Tim Jokowi Beberkan Posisi Maruf Amin di Bank Syariah:

[Gambas:Video 20detik]


(zap/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed