detikNews
Senin 17 Juni 2019, 18:35 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi Melayat ke Rumah Korban Kecelakaan di Tol Cipali

Isal Mawardi - detikNews
Wakil Wali Kota Bekasi Melayat ke Rumah Korban Kecelakaan di Tol Cipali Foto: Isal Mawardi/detikcom
Bekasi - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melayat ke rumah Heruman (59) dan Reza (22), korban kecelakaan maut di Tol Cipali. Tri berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Heruman.

"Saya sebagai wakil wali kota sangat berduka yang mendalam karena Pak Heruman ini adalah salah satu RT yang dicintai warganya dia sudah berbakti mengabdi kepada pemerintah kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Tri di rumah duka di RT 01 RW 16, Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (17/6/2019).

Tri mendoakan Heruman dan Reza. Ia juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar tabah.

"Saya mendoakan mudah-mudahan beliau dimaafkan segala kesalahan dan ditempatkan di tempat yang mulia. Semua amal perbuatannya diterima, dimaafkan segala kesalahan sikap dan kekhilafannya dan keluarga yang ditinggalkan dapat memiliki kekuatan dalam melanjutkan kehidupan," ujar Tri.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (Isal Mawardi/detikcom)


Pantauan detikcom, Tri tiba di kediaman Heruman pukul 16.53 WIB. Begitu sampai, ia langsung menuju ke dalam rumah korban untuk berbincang dengan keluarga korban.

Sementara itu, di rumah duka, terlihat masih banyak pelayat yang berdatangan. Tenda berukuran 10x4 meter terlihat berdiri di depan rumah duka.

Heruman dan Reza adalah ayah dan anak yang menjadi korban kecelakaan di Tol Cipali. Keduanya saat itu berada di mobil Mitsubishi Xpander.

Kecelakaan maut yang menewaskan 12 orang itu terjadi di Km 150+900 Tol Cipali arah Jakarta. Peristiwa itu terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi.




Tonton video Serang Sopir Bus Sebabkan Kecelakaan Maut di Cipali:

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed