detikNews
Senin 17 Juni 2019, 13:09 WIB

Jambret HP Bocah di Cengkareng, Driver Ojol Diburu Polisi

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Jambret HP Bocah di Cengkareng, Driver Ojol Diburu Polisi Foto: (iStock)
Jakarta - Seorang driver ojek online menjambret ponsel milik bocah di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi terkait kejadian itu. Polisi menyelidiki kasus itu meski korban tidak melapor.

"Orang ini juga nggak laporan kan, akhirnya setelah kita selidiki memang betul ada di wilayah kita bahkan dari Polda juga udah turun juga," kata Kompol Khoiri saat dihubungi detikcom, Senin (17/6/2019).

Khoiri mengatakan, pelaku sudah teridentifikasi. Polisi saat ini masih memburu pelaku.

"Sudah (diketahui) 'kan pelat motornya ada dan memang betul itu motor atas nama istrinya. Suaminya kabur," ujar Khoiri.




Peristiwa itu terjadi di Jalan ZZ Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (16/6) sekitar pukul 06.56 WIB. Dalam rekaman video CCTV yang viral di media sosial, pelaku mengenakan motor Honda Beat.

Saat itu korban sedang buang air kecil di selokan di depan rumahnya. Tiba-tiba dihampiri oleh pelaku yang langsung merampas ponsel yang sedang dipegang bocah itu.

Setelah berhasil merampas ponsel milik korban, pelaku langsung melarikan diri. Dari rekaman CCTV itu tampak jelas pelaku mengenakan jaket Grab.

Hingga berita ini diturunkan, detikcom telah mencoba mengonfirmasi kejadian tersebut, namun belum mendapat tanggapan dari pihak GrabIndonesia.




(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed