detikNews
Senin 17 Juni 2019, 12:57 WIB

Minta Pelaku Diserahkan, Warga Arak Jasad Bocah Korban Tabrak Lari ke Polsek

Saiman - detikNews
Minta Pelaku Diserahkan, Warga Arak Jasad Bocah Korban Tabrak Lari ke Polsek Foto: Warga datangi Mapolsek di Mimika untuk minta pelaku tabrak lari diserahkan ke warga (Saiman-detikcom)
Mimika - Bocah di Mimika, Papua, tewas karena menjadi korban tabrak lari pengendara truk di Desa Nawapiri. Warga sekitar pun meminta polisi untuk menyerahkan sopir truk.

Sebelum dimakamkan ke pemakaman, keluarga dan kerabat bocah korban tabrak lari itu mendatangi Mapolsek Mimika Baru. Mereka datang ke Mapolres membawa jasad korban dan menuntut polisi untuk menyerahkan sopir tersebut.

Mereka meminta pihak Kepolisian untuk menyerahkan pelaku yaitu sang supir yang saat ini ditahan di Sel Polsek Mimika Baru agar di keluarkan dan diserahkan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada pihak keluarga.



"Nyawa harus dibayar nyawa!" teriak warga di halaman Mapolsek, Senin (17/6/2019).

Ratusan warga yang berusaha masuk ke Mapolsek Mimika Baru dihalau pasukan Brimob dan Dalmas Polres Mimika. sehingga mereka saat ini tengah berada dihalaman Mapolsek.

Kapolsek Mimika Baru, AKP Pillomina Ida Waymramra, yang menerima masa mengatakan, pelaku saat ini telah diamankan dan tidak bisa dikeluarkan jika warga ingin melihat pelaku akan di izinkan akan tetapi hanya perwakilan.



"Kami akan fasilitasi dengan memberikan kesempatan kepada perwakilan keluarga," kata Pillomina kepada warga.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi Pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019 sekitar pukul 08.00 WIT bertempat di desa Nawaripi Distrik Wania. Sopir diketahui bernama Victor.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed