detikNews
Minggu 16 Juni 2019, 17:20 WIB

Jokowi Bertemu Aktivis '98 di Hotel Sahid Jakarta

Ray Jordan - detikNews
Jokowi Bertemu Aktivis 98 di Hotel Sahid Jakarta Presiden Jokowi bertemu dengan aktivis '98. (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi acara halalbihalal Aktivis '98 di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Kehadiran Jokowi disambut antusias para aktivis '98.

Jokowi memasuki lokasi acara, di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jl Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2019) pukul 16.37 WIB. Para aktivis meneriakkan nama Jokowi.


Suasana di dalam ruangan yang sebelumnya diisi dengan diskusi kemudian menjadi riuh. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya'.

Para aktivis '98 yang hadir di antaranya Adian Napitupulu, Ray Rangkuti, Panda Nababan, Wanda Hamidah, dan Roy Simanjuntak dan lainnya. Selain itu, hadir Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.


"Saya tadinya mau bikin 'bersyukur' atas kemenangan presiden, tapi dibilang jangan dulu. Kita tunggu keputusan MK," kata Adian yang menjadi ketua panitia acara ini.

Dalam acara ini, Adian mengajak para aktivis '98 yang terdiri atas kepala daerah dan berbagai profesi untuk naik ke panggung. Para aktivis tersebut membacakan Piagam Aktivis '98 di hadapan Jokowi.



Survei SMRC: 69% Percaya Pemilu 2019 Berlangsung Jurdil
(jor/tsa)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed