detikNews
2019/06/14 22:06:29 WIB

Round-Up

Ngeri Prada Deri Mutilasi Cuma karena Minta Dinikahi

Raja Adil Siregar - detikNews
Halaman 1 dari 2
Ngeri Prada Deri Mutilasi Cuma karena Minta Dinikahi Prada Deri ditahan di sel Pomdam Sriwijaya (Foto: Raja Adil Siregar/detikcom)
Palembang - Motif Prada Deri Pramana membunuh hingga memutilasi sang kekasih, Fera Oktaria (20), terungkap. Prada Deri gelap mata menghabisi nyawa Fera karena diminta untuk menikah.

"Pada saat kejadian di Hotel Sahabat itu terjadi percekcokan antara Deri dengan Fera. Fera minta dinikahi karena mereka udah lama punya hubungan kekasih dari sejak SMA," kata Kapendam II Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan saat rilis di Pomdam Sriwijaya, Jumat (14/6/2019).


Berdasarkan hasil pemeriksaan, Djohan mengatakan Deri tidak siap untuk menikah karena masih terikat dinas. Deri kalut hingga membekap Fera di dalam kamar hotel.

"Karena Deri masih terikat dinas dia kalut dan tidak siap. Sehingga ya terjadi cekcok dan tanggal 8 Mei dini hari Deri membekap Fera karena minta dinikahi. Prosesnya ya singkat, setelah dibekap Fera meninggal," kata Djohan.

Setelah Fera meninggal, Deri mencoba menghilangkan jejak pembunuhan. Deri berusaha memutilasi tubuh Fera dan dimasukkan ke dalam 2 koper untuk dibuang.

Ngeri Prada Deri Mutilasi Cuma karena Minta DinikahiFoto: Fera Oktaria (Ist)


Diketahui, Deri juga punya rencana-rencana lain untuk menghilangkan jejak, namun semua upaya gagal. Deri lalu pergi meninggalkan hotel.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed