detikNews
Jumat 14 Juni 2019, 18:04 WIB

Lalin di Jalan Medan Merdeka Barat Belum Dibuka Usai Sidang MK

Ibnu Hariyanto - detikNews
Lalin di Jalan Medan Merdeka Barat Belum Dibuka Usai Sidang MK Lalin di Jalan Medan Merdeka Barat masih ditutup seusai sidang MK. (Foto: Ibnu/detikcom).
FOKUS BERITA: Putusan MK Pilpres 2019
Jakarta - Proses persidangan gugatan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) telah ditutup dan akan dilanjutkan pada Selasa, 18 Juni 2019. Namun lalu lintas di depan gedung MK masih ditutup.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 17.49 WIB, arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, masih ditutup, Jumat (14/6/2019). Arus lalu lintas ditutup dari kedua arah baik dari arah Istana Negara menuju Jl MH Thamrin atau sebaliknya.

Terlihat barrier masih terpasang di ujung Jl Medan Merdeka Barat, tepatnya di kawasan Patung Kuda. Hingga pukul 17.50 WIB, kendaraan yang hendak melintas di Jl Medan Merdeka Barat diarahkan ke Jl Medan Merdeka Selatan atau Jl Budi Kemuliaan.


Sementara itu, tampak kendaraan road sweeper milik Dinas Kebersihan Jakarta mondar-mandir di Jl Medan Merdeka Barat. Kendaraan itu membersihkan sisa sampah dari massa yang sempat mengelar aksi di kawasan tersebut.

Terlihat sejumlah personel kepolisian masih berjaga di sekitar Jl Medan Merdeka Barat. Hingga kini belum diketahui kapan arus lalu lintas menuju gedung MK akan dibuka.


Hanya Diberi 3 Hari untuk Siapkan Jawaban, KPU: Tidak Adil
(ibh/nvl)
FOKUS BERITA: Putusan MK Pilpres 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed