detikNews
Jumat 14 Juni 2019, 17:27 WIB

Anak Driver Ojol di Kendari Tempuh 19 Km Demi Belajar Bahasa Inggris

Raras Prawitaningrum - detikNews
Anak Driver Ojol di Kendari Tempuh 19 Km Demi Belajar Bahasa Inggris Foto: Dok Grab
Jakarta - Rasa semangat untuk menimba ilmu tak pernah putus dari sosok Josyan. Anak mitra pengemudi Grab di Kendari ini rela menempuh jarak jauh, yakni 19 kilometer, setiap Sabtu untuk belajar bahasa Inggris lewat program Grab Mengajar.

Josyan menjadi peserta yang paling aktif dan antusias dalam program Grab Mengajar Kendari. Saat ditemui tim Grab, ia mengungkapkan alasannya rela menempuh jarak jauh dari rumahnya ke Kantor Grab Kendari.


"Karena Grab juga mengadakan kursus ini secara gratis dan juga saya ingin bahasa internasional saya lancar," ucap Josyan seperti dikutip dari YouTube Sahabat Grab Indonesia, Jumat (14/6/2019).

Ayahnya, Joni, juga mengaku terbantu dengan kehadiran program Grab Mengajar di Kendari. "Sangat membantu dengan adanya Grab Mengajar. Apalagi dia (Josyan) kan sekolahnya di luar kota. Otomatis pendidikan di luar kota dan dalam kota beda. Dengan adanya program ini, dia ada sedikit peningkatan dari teman-temannya yang lain," katanya.


Sebagai informasi, Grab Mengajar adalah program pengajaran bahasa Inggris yang diadakan oleh Grab Kendari. Program ini diperuntukkan untuk anak-anak mitra Grab Kendari yang duduk di bangku SMP.

Melalui program ini, Grab berharap dapat membantu Mitra dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak mereka. Grab Mengajar diadakan setiap minggu pada hari Sabtu di Kantor Grab Kendari.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed