detikNews
Jumat 14 Juni 2019, 14:10 WIB

Karyawati Bank Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kos, Diduga Dibunuh

Abdi Somat Hutabarat - detikNews
Karyawati Bank Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kos, Diduga Dibunuh Lokasi kos di mana perempuan pegawai bank ditemukan tewas di dalam kamar mandi (Foto: dok Istimewa)
Tapanuli Tengah - Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam kamar mandi kosnya di Kota Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut). Kepolisian tengah menyelidiki peristiwa ini.

"Ketika kita temukan, benar kita lihat korban sudah dalam posisi tertidur di kamar mandi dengan pakaian lengkap. Namun wajahnya ditutupi baju," ucap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tapanuli Tengah, AKP Dodi Nainggolan, saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (14/6/2019).

Menurut Dodi, jasad perempuan yang diketahui bekerja di salah satu bank syariah di kota itu pertama kali ditemukan teman kosnya. Penemuan jasad perempuan atas nama Santi Devi Malau itu terjadi pukul 09.00 WIB pagi tadi.

"(Teman kosnya) curiga korban tidak menyahut teleponnya ketika dihubungi. Teman-teman korban kemudian mendobrak pintu kamar kos korban dan melihat korban tergeletak di lantai kamar mandi dengan kondisi sudah tidak bernyawa," imbuh Dodi.




Dodi belum menarik kesimpulan awal bila Santi adalah korban pembunuhan. Namun dari keterangan saksi-saksi yang awal didapatnya menyebutkan adanya perkelahian yang terdengar dari arah kamar Santi dengan seorang laki-laki pada dini harinya.

"Itu (perkelahian tersebut) ada yang mendengar. Kemudian ada bekas cakaran di wajah dan tangan korban," ucap Dodi.

Saat ini jasad Santi sudah dievakuasi ke RSUD Pandan. Santi diketahui tercatat sebagai warga di Kecamatan Sibabangun. Usia Santi diperkirakan 24-25 tahun.
(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed