detikNews
Kamis 13 Juni 2019, 15:47 WIB

Polisi Buru 6 Perampok yang Tembak Mati Bripka Afrizal di OKI Sumsel

Raja Adil Siregar - detikNews
Polisi Buru 6 Perampok yang Tembak Mati Bripka Afrizal di OKI Sumsel Polisi menyusuri lokasi penembakan polisi di Ogan Komering Ilir, Sumsel/Foto: Dok. Istimewa
Palembang - Polisi terus memburu enam perampok yang menembak Kanit Reskrim di Polsek Mesuji Makmur, Bripka Afrizal. Polisi mengejar pelaku hingga Lampung.

"Masih dalam pengejaran. Sejumlah alat bukti dan saksi-saksi telah dikumpulkan," ujar Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Donni Eka Syahputra saat dimintai dikonfirmasi, Kamis (13/6/2019).

Pengejaran dilakukan tim gabungan dari Subdit Jatanras Polda Sumsel dan Polres OKI. Pengejaran juga dilakukan hingga ke Lampung.





"Iya sampai ke sana (Lampung), mohon doa agar ini segera terungkap. Identitas pelaku ada yang sudah diketahui," tegas Donni.

Perampokan terjadi pada Minggu (2/5) sekitar pukul 02.30 WIB. Pelaku berjumlah enam orang mendatangi rumah korban bernama Kodri (60), di Dusun V Desa Beringin Jaya, Kecamatan Mesuji Makmur.





Kodri mengalami luka tembak dan saat ini sudah kembali ke rumahnya. Selain Kodri, pelaku menembak Bripka Afrizal hingga meninggal dunia.

"Untuk korban (Kodri) sudah krmbali ke rumah. Sekarang fokus kami mengejar para pelaku," kata Donni.
(ras/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed