detikNews
Kamis 13 Juni 2019, 08:42 WIB

Diterbangkan dari Surabaya, Ahmad Dhani Tiba di Rutan Cipinang

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Diterbangkan dari Surabaya, Ahmad Dhani Tiba di Rutan Cipinang Ahmad Dhani saat keluar dari Rutan Medaeng (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Jakarta - Ahmad Dhani tiba di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ahmad Dhani sebelumnya diterbangkan dari Bandara Juanda, Surabaya setelah dititipkan di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

"Iya tadi pagi nyampe di Jakarta. (Sekarang) Sudah di Rutan Cipinang. Nanti keluarga juga mau menjenguk ke sana (Rutan Cipinang)," kata Hendarsam kepada detikcom, Kamis (13/6/2019).

Kedatangan Ahmad Dhani di Bandara Halim Perdana Kusuma sebelumnya juga beredar di media sosial. Pentolan Band Dewa 19 itu tampak mengenakan kemeja berwarna hijau dan dikawal sejumlah petugas.


Tonton juga: Suasana Ahmad Dhani Dikawal Keluar dari Rutan Medaeng

[Gambas:Video 20detik]





Dhani sebelumnya dijemput pihak kejaksaan di Rutan Medaeng pada pukul 02.25 WIB. Dua JPU, Rahmat Hari Basuki dan Dini dari Kejati Jatim turut mendampingi Dhani.

Begitu keluar dari Rutan, Dhani tak berkomentar banyak. Dia langsung melenggang masuk menuju mobil tahanan.

"Pagi ini, Pagi yang cerah," kata Dhani sembari masuk mobil tahanan di depan Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

Sejumlah sahabat Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya turut menyaksikan dipulangkannya Dhani ke LP Cipinang itu. Mereka tampak bersalaman, sebelum sang musisi masuk ke mobil tahanan.

Dhani dan rombongan kemudian menuju Bandara Juanda. Namun, tak diketahui pada pukul berapa pesawat yang membawa Dhani bertolak dari Surabaya.
(mae/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed