detikNews
Rabu 05 Juni 2019, 06:24 WIB

Viral Gerombolan Bocah Terjepit karena Naik di Atas Bus TransJabodetabek, Ini Kata Polisi

Indra Komara - detikNews
Viral Gerombolan Bocah Terjepit karena Naik di Atas Bus TransJabodetabek, Ini Kata Polisi Bocah terjepit karena naik di atas bus. (Foto: Dok. Screenshoot video instagram)
Jakarta - Viral video gerombolan ABG terjepit karena naik di atas bus TransJabodetabek di kawasan terowongan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bus yang sedang melintas di terowongan terpaksa berhenti lantaran gerombolan ABG di atas bus itu terjepit langit-langit underpass.

Video ini viral di media sosial dan diunggah sejumlah akun termasuk akun Instagram @jktinfo seperti dilihat detikcom, Rabu (5/6/2019). Peristiwanya disebut terjadi di terowongan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/6) malam.

Di video, terlihat sebuah bus TransJabodetabek rute Tanah Abang-Bekasi terhenti di terowongan. Di atas bus itu tampak gerombolan bocah yang berupaya turun karena tersangkut.


Bocah terjepit karena naik di atas bus.Bocah terjepit karena naik di atas bus. (Foto: Dok. Screenshoot video instagram)


Tidak diketahui pasti gerombolan ABG itu berasal dari mana dan bagaimana mereka bisa nekat berada di atas bus tersebut. Para ABG tampak mengambil posisi tengkurap agar bisa melewati terowongan dari atas bus. Namun nahas, alih-alih bisa melewati terowongan, tubuh para ABG itu justru terjepit.

Dikonfirmasi detikcom, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Setiyono mengaku sudah mengetahui peristiwa tersebut. Hasil laporan yang didapat, tidak ada korban dari ABG yang terjepit di terowongan Tanah Abang itu.

"Kemarin informasi nggak ada korban, Informasi dari wilayah Tanah Abang gitu (tidak ada korban)," kata Setiyono, saat dihubungi, Rabu (5/6/2019).



Lihat video #IedMubarak1440H hingga #IdulFitri Puncaki Trending Topic Twitter:

[Gambas:Video 20detik]


(idn/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed