detikNews
Kamis 30 Mei 2019, 20:54 WIB

Titiek Tak Tahu Prabowo di Austria: Nggak Laporan ke Saya Pergi ke Mana

Dwi Andayani - detikNews
Titiek Tak Tahu Prabowo di Austria: Nggak Laporan ke Saya Pergi ke Mana Titiek Soeharto/Foto: Rinto Heksantoro/detikcom
Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto masih berada di Austria. Titiek Soeharto mengatakan dirinya tidak mengetahui keberadaan Prabowo.

"Nggak tau, nggak pernah ngecek setiap hari kemana," ujar Titiek di pelataran Mesjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (30/5/2019).

Titiek menyebut, dirinya tidak mengetahui kemana Prabowo pergi. Menurutnya, kepergian Prabowo ke luar negeri dikarenakan adanya urusan yang mau diselesaikan.

"Saya nggak tau, nggak laporan sama saya perginya kemana. Katanya keluar negeri ada urusan yang mau diselesaikan, kan nggak harus 24 jam di sini boleh lah sebentar," kata Titiek.

Terkait informasi yang menyatakan Prabowo melakukan cek kesehatan di luar negeri. Menurut Titiek, Prabowo tidak dalam kondisi sakit.

"Enggak sakit, buat second opinion aja," tuturnya.



Seperti diketahui, Prabowo bertolak ke Dubai, Uni Emirates Arab, lanjut ke Austria pada Selasa (28/5). Prabowo disebut pergi lantaran ada urusan bisnis di sana.

Tak sendiri, Prabowo ditemani sejumlah orang, dari warga negara Rusia hingga warga negara Amerika Serikat. Yakni asisten pribadi Prabowo Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, yang merupakan WNI.

Justin, warga negara Amerika Serikat, dan Mischa Gemermann, yang merupakan warga negara Jerman. Kemudian Mikhail Davydov dan Anzhelika Butaeva, yang merupakan warga negara Rusia.
(dwia/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed