detikNews
Kamis 30 Mei 2019, 16:45 WIB

Amien Rais hingga Fadli Hadiri Doa Bersama Emak-emak untuk Korban 22 Mei

Dwi Andayani - detikNews
Amien Rais hingga Fadli Hadiri Doa Bersama Emak-emak untuk Korban 22 Mei Amien Rais hingga Fadli Zon Hadiri Doa Bersama untuk Korban 22 Mei (Foto: Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menghadiri doa bersama untuk para korban kerusuhan 22 Mei. Doa bersama ini diselenggarakan oleh Presidium Emak-emak Republik Indonesia (PERI).

Pantauan detikcom di pelataran Mesjid At-Tin, Jakarta Timur, Kamis (30/5/2019) Amien Rais datang pada pukul 16.26 WIB . Amien Rais datang setelah acara dimulai. Dia tampak mengenakan baju koko putih dan peci.


Amien Rais hingga Fadli Hadiri Doa Bersama Emak-emak untuk Korban 22 MeiFoto: Dwi Andayani/detikcom

Sebelum Amien Rais, tiba pula Waketum Gerindra Fadli Zon pada pukul 16.07 WIB. Fadli datang dengan menggunakan baju kemeja hitam. Hadir juga Ketum FPI Sobri Lubis.



Sebelumnya telah hadir pula Titiek Soeharto, Neno Warisman, dan putri Habib Rizieq, yaitu Aida Syihab. Hadir juga ibunda cawapres Sandiaga Uno, Min R Uno.

"Memang acara ini oleh Presidium Emak-emak, dilakukan untuk tidak menjadikan hati keluarga yang sekarang masih sedih tambah sedih. Kita ingin besarkan hati keluarga. Kita semua berdukacita atas kehilangan keluarga, anak-anak, bahkan ada yang sampai sekarang belum ketemu," ujar Neno saat ditemui.

"Ini adalah hal kegiatan kemanusiaan, kita ini nggak mungkin mengungkapkan, ya sudah, kita berdoa dan juga menimba ilmu," sambungnya.



Tonton juga video Prabowo hingga Amien Rais Dilaporkan Sebagai Dalang Kerusuhan 22 Mei:

[Gambas:Video 20detik]


(dwia/knv)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed