DetikNews
Senin 27 Mei 2019, 12:58 WIB

Mobil Prabowo Merapat ke Rumah Kertanegara Tanpa Patwal

Mochamad Zhacky - detikNews
Mobil Prabowo Merapat ke Rumah Kertanegara Tanpa Patwal Ilustrasi Prabowo Subianto tiba di Rumah Kertanegara. (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)
Jakarta - Mobil yang biasanya ditumpangi Capres Prabowo Subianto merapat ke Rumah Kertanegara. Mobil milik Eks Danjen Kopassus itu datang ke 'basecamp' Prabowo-Sandiaga Uno itu tanpa pengawalan patwal kepolisian.

Pantauan di lokasi, mobil Prabowo tiba di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019), pukul 12.25 WIB. Setibanya, mobil Prabowo langsung masuk ke halaman rumahnya tersebut.


Belum diketahui ada-tidaknya pertemuan kubu 02 di kediaman Prabowo. Situasi di sekitar rumah Ketum Gerindra itu juga tampak lengang, tak ada pendukung yang datang.

Selama Pilpres 2019, Rumah Kertanegara yang merupakan kediaman Prabowo tersebut menjadi markas kubu 02. Namun, saat malam, Prabowo akan kembali ke rumahnya di Bojongkoneng, Bukit Hambalang, Bogor.


Prabowo diketahui menggugat hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK). Setidaknya ada 51 bukti yang diajukan untuk memperkuat gugatan tersebut.

"Ada kombinasi dokumen dan saksi. Ada saksi fakta dan saksi ahli. Baru 51," ujar ketua tim hukum Prabowo-Sandiaga, Bambang Widjojanto (BW) di gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jumat (24/5).


(Judul dan sebagian isi berita ini dimutakhirkan pukul 15.35 WIB. Ternyata Prabowo bertolak ke Solo, kemudian ziarah ke makam Soeharto. Mobil yang ke Kertanegara tak ditumpangi oleh Prabowo)



Makna Persahabatan Jokowi-Prabowo Lewat Lirik ''Kepompong'':

[Gambas:Video 20detik]


(zak/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed