detikNews
Minggu 26 Mei 2019, 15:30 WIB

BPN Prabowo Siap Beri Bantuan Hukum untuk Mustofa Nahrawardaya

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
BPN Prabowo Siap Beri Bantuan Hukum untuk Mustofa Nahrawardaya Ali Lubis (Foto: Guruh/detikcom)
Jakarta - Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang juga caleg PAN, Mustofa Nahrawardaya, ditetapkan sebagai tersangka hoax alias berita bohong soal kerusuhan 22 Mei 2019. BPN siap memberikan bantuan hukum.

"Ya kami akan menyiapkan serta memberikan bantuan hukum dari BPN kepada Mas Mustofa ya," ujar anggota Direktorat hukum dan Advokasi BPN Prabowo-Sandiaga, Ali Lubis, kepada wartawan, Minggu (26/5/2019).

"Terlebih kan mas Mustofa merupakan bagian dari BPN juga," imbuh dia.


Ali Lubis mengatakan pihaknya juga akan mencari tahu detail tentang perkara yang menjerat anggota BPN itu. Sebab, saat ini, kata dia, BPN belum mengetahui informasi lebih lanjut.

"Namun, terkait posting-an yang menjadikan dia sebagai tersangka kami belum tau soal apa," kata Ali Lubis.


Sebelumnya, Mustofa Nahra ditangkap hari ini di rumahnya. Mustofa ditangkap lantaran diduga menyebarkan kabar bohong melalui Twitter terkait posting-an hoax kerusuhan 22 Mei kemarin.

Polri membenarkan telah menangkap anggota BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya. Saat ini Mustofa masih diperiksa di Bareskrim Polri dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Benar, sedang dilakukan pemeriksaan di Siber," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Minggu (26/5/2019).



Anggota BPN Mustofa Nahra Tersangka Hoax 22 Mei, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(mae/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed