DetikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 14:36 WIB

Tembok Gedung Bawaslu yang Bolong Akibat Rusuh 22 Mei Sudah Diperbaiki

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Tembok Gedung Bawaslu yang Bolong Akibat Rusuh 22 Mei Sudah Diperbaiki Tembok yang sempat bolong sudah diperbaiki. (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Tembok di salah satu sisi gedung Bawaslu sempat bolong akibat kerusuhan aksi 22 Mei 2019. Kini, tembok yang bolong itu sudah diperbaiki dan tak terlihat lagi bekas kerusakannya.

Pantauan detikcom di gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2019) pukul 13.34 WIB, tak terlihat lagi lubang di tembok itu. Batu dan pecahan kaca yang sempat berserakan di lokasi juga sudah tak terlihat lagi.


Tembok Gedung Bawaslu yang sempat bolong sudah diperbaikiTembok gedung Bawaslu yang sempat bolong sudah diperbaiki. (Jefrie Nandy Satria/detikcom)

Sementara itu, pagar dan bagian atas gedung Bawaslu masih terlihat bekas gosong akibat terbakar saat kericuhan yang lalu. Gerai ATM yang rusak akibat kerusuhan itu juga belum terlihat diperbaiki.

Kawasan di sekitar Bawaslu sendiri masih dijaga oleh aparat kepolisian. Terlihat juga kawat berduri masih membentang dari depan gedung Bawaslu hingga Sarinah.

Tembok gedung Bawaslu yang bolong (Foto pada 23 Mei 2019/Tembok gedung Bawaslu yang bolong. (Foto pada 23 Mei 2019/ Matius Alfons/detikcom)


Jalan MH Thamrin juga masih ditutup. Tak terlihat ada massa aksi hari ini.



Jejak 'Korban' Kerusuhan 22 Mei di Bawaslu:

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed