Round-Up

Keyakinan Habibie terhadap Jokowi

Andhika Prasetia - detikNews
Jumat, 24 Mei 2019 19:35 WIB
Presiden Jokowi menerima kedatangan Presiden RI ke-3 BJ Habibie. (Andhika/detikcom)
Jakarta - Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie memberi selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemenang Pilpres 2019. Habibie yakin Jokowi bisa melanjutkan program kerja.

"Saya ucapkan selamat pada Bapak Presiden (Jokowi), bahwa insyaallah beliau bisa melanjutkan program sesuai rencana dan kita semua membantu supaya terasa," kata Habibie di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).


Habibie mengatakan, dengan terpilihnya kembali Jokowi, program kerja pada periode pertama dapat dilanjutkan sehingga dampak pembangunannya bisa lebih terasa. Habibie berbicara bahwa Jokowi lewat program kerja yang dijalankan adalah ujung tombak generasi penerus.

"Saya datang kemari, pertama, untuk mengucapkan selamat kepada Bapak Presiden bahwa rakyat telah menentukan agar supaya karya-karya yang beliau telah laksanakan bisa berkelanjutan dan diamankan untuk generasi penerus. Dan beliau adalah ujung tombak untuk generasi penerus," ujar Habibie.


Habibie berharap Jokowi dapat melanjutkan program pembangunan nasional. Dia mengatakan semua pihak dapat turut serta dalam pembangunan nasional.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2