DetikNews
Jumat 24 Mei 2019, 07:40 WIB

Prabowo Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Prabowo Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham Foto: Indra Komara/detikcom
Jakarta - Capres Prabowo Subianto mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Prabowo juga mengenang mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Ucapan belasungkawa disampaikan melalui akun Instagram Prabowo, Jumat (24/5/2019). Prabowo menuliskan ucapan belasungkanwa melalui Instagram story akunnya.

"Innalillahi Wa Innailayhi Raji'un. Mengenang Almarhum Ustad Arifin Ilham," tulis Prabowo.

Arifin meninggal pada usia 49 tahun. Arifin mengembuskan napas terakhir setelah beberapa bulan menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia, Rabu (22/5) pukul 23.20 waktu Penang.
Prabowo Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ustaz Arifin IlhamFoto: Tangkapan layar akun Instagram Prabowo

Almarhum telah diterbangkan ke Tanah Air melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Jenazah lalu dibawa ke Majelis Az-Zikra Sentul untuk disalatkan. Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menjadi imam salat jenazah ayahnya. Setelah disalatkan, jenazah akan dibawa untuk dimakamkan ke Ponpes Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Sejumlah kerabat dan pejabat negara juga sudah menyambut dan mendoakan jenazah. Mereka antara lain Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ustaz Yusuf Mansur.


Ribuan Pelayat Iringi Jenazah Ustaz Arifin Ilham hingga Liang Lahat, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed