detikNews
2019/05/24 04:30:41 WIB

Round-Up

Kontroversi GARIS: Mobil Prabowo, 22 Mei, Isu Sempalan ISIS

Tim detikcom - detikNews
Halaman 2 dari 3
Kontroversi GARIS: Mobil Prabowo, 22 Mei, Isu Sempalan ISIS Massa di depan Bawaslu saat ricuh pada Rabu (22/3) (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)


Saat itu, Chep mengaku tidak satu mobil dengan Prabowo. Dia hanya mengiringi dari belakang dengan mobil pribadinya yang lain saat Prabowo berdiri dan membuka sunroof.


"Pak Prabowo berdiri naik ke sunroof, sementara di mobil Lexus saya juga ada sunroof. Jadi saya juga sama-sama berdiri mengiringi beliau," kata Chep.

Kontroversi soal Prabowo pinjam mobil Chep tak lepas dari sosok Chep. Polisi pernah mendalami peran Chep sebagai pendana warga yang ingin ke Suriah untuk bergabung dengan ISIS.

2. Sempalan ISIS
Setelah ramai jadi sorotan di media sosial, Chep kembali buka suara soal keterlibatannya dengan ISIS. Chep pernah membuat pengakuan kontroversial sebagai 'Presiden' ISIS Indonesia dan mengaku cukup mengenal beberapa petinggi ISIS.

Kini, Chep ingin membuang jauh statusnya tersebut. Chep mengatakan dirinya kini dikenal warga Cianjur sebagai pengusaha yang dekat dengan kegiatan sosial.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed