detikNews
Kamis 23 Mei 2019, 21:15 WIB

Situasi Mulai Kondusif, Jalan Wahid Hasyim Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Matius Alfons - detikNews
Situasi Mulai Kondusif, Jalan Wahid Hasyim Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Kondisi di sekitar Bawaslu (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Kondisi di sekitar Bawaslu RI pascakerusuhan kemarin sudah kondusif. Jalan Wahid Hasyim kini sudah bisa dilewati kendaraan.

Pantauan detikcom di Bawaslu RI, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019), sekitar pukul 20.45 WIB, kondisi terlihat kondusif. Kendaraan sudah diperbolehkan melewati Jalan Wahid Hasyim.


Situasi Mulai Kondusif, Jalan Wahid Hasyim Sudah Bisa Dilalui KendaraanKondisi di sekitar Bawaslu (Matius Alfons/detikcom)

Terlihat sejumlah mobil dan motor melintas di Jalan Wahid Hasyim menuju arah Sabang. Arah sebaliknya menuju Tanah Abang juga sudah bisa dilewati.

Sementara itu, Jalan MH Thamrin di depan gedung Bawaslu masih ditutup dan dalam keadaan steril. Pengendara dari arah Bundaran HI dan arah Monas belum bisa melewati Jalan ini.


Selain itu, terlihat belasan personel Brimob membereskan kawat besi berduri yang terbentang di sepanjang Jalan MH Thamrin. Kawat yang sudah rusak tersebut rencananya akan diganti dengan yang baru.
(maa/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com