detikNews
Kamis 23 Mei 2019, 18:05 WIB

Bangkai-bangkai Mobil di Petamburan Jadi Lokasi Ngabuburit Warga

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Bangkai-bangkai Mobil di Petamburan Jadi Lokasi Ngabuburit Warga Foto: Mobil-mobil terbakar di Petamburan (Bil-detikcom)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Jakarta - Bangkai mobil yang terbakar di depan asrama Brimob Petamburan, Jakarta Barat jadi tontonan warga. Mereka menyempatkan diri untuk melihat langsung sambil menunggu waktu berbuka.

Pantauan detikcom di depan asrama Brimob, Petamburan, warga silih berganti datang sejak pukul 17.00 WIB, Kamis (23/5/2019). Beberapa dari mereka menyempatkan diri untuk berfoto di sekitar bangkai mobil.

Salah satunya Amri (40), warga Petamburan ini sengaja mengabadikan diri setelah membeli makanan untuk berbuka puasa. Hal serupa juga dilakukan warga lain.



"Iya cuma mau lihat saja, kebetulan baru bulang beli tajil buat buka puasa," ujarnya.

Para pengendara yang melintas di Jalan KS Tubun juga sempat berhenti untuk mengambil gambar. Beberapa dari mereka juga turun untuk mengabadikan diri bersama mobil-mobil yang tinggal kerangka.



Hingga Kamis sore, bangkai-bangkai mobil itu masih berpasangi garis polisi. Aktivitas warga dan pedagang sudah kembali normal pascarusuh yang terjadi 2 hari terakhir.
(abw/rvk)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com