detikNews
Kamis 23 Mei 2019, 11:47 WIB

Perketat Keamanan, Transmart dan Carrefour Tetap Beroperasi

Gustia Martha Putri - detikNews
Perketat Keamanan, Transmart dan Carrefour Tetap Beroperasi Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Kerusuhan yang terjadi di beberapa titik wilayah di Jakarta pada 22 Mei 2019 kemarin, memberikan dampak pada kegiatan ekonomi. Pasalnya, beberapa pusat perbelanjaan yang berada di titik rawan terpaksa meliburkan kegiatan jual-beli. Kendati demikian, tak seluruh peritel menetapkan kebijakan serupa. Salah satunya PT Trans Retail Indonesia.

Perusahaan pemilik brand ritel Transmart dan Carrefour ini tetap membuka seluruh gerainya pada hari Rabu kemarin meski beberapa tokonya terletak di dekat lokasi-lokasi yang menjadi titik rawan kerusuhan.

"Semua gerai Transmart dan Carrefour tetap buka. Namun di gerai-gerai yang cukup dekat dengan lokasi yang menjadi konsentrasi aksi, kami siagakan penuh pengamanan. Kami terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan juga menambah personel keamanan dari sisi internal," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Kamis (23/5/2019).

Pengamanan yang disiagakan guna memberikan perasaan aman kepada seluruh pelanggan setia Transmart dan Carrefour. Terlebih di minggu ketiga bulan Ramadan ini masyarakat sudah mulai disibukkan mempersiapkan kebutuhan Lebaran.


"Seluruh personel di lapangan sudah dibekali berbagai pelatihan. Standar operasional prosedur seperti penjagaan di seluruh sisi pun sudah dijalankan. Hal ini tidak lain dikarenakan perhatian kami terfokus pada keamanan, kenyamanan dan keselamatan konsumen," papar Satria.

Nah, jika sudah begini, tentu Anda sebagai konsumen sudah bisa lebih tenang bukan? Selain aman dan nyaman berbelanja, Transmart Carrefour pun menyuguhkan promo spesial untuk menyambut Lebaran. Ada promo dwi-mingguan yang hadir dan bisa dilihat di katalog reguler dengan periode 22 Mei - 4 Juni 2019 (segera cek promo selengkapnya di sini) dan ada juga promo mingguan khusus menyambut Hari Raya dengan periode 22-16 Mei 2019 (promo bisa dilihat di sini).


Perketat Keamanan, Transmart & Carrefour Tetap BeroperasiFoto: Transmart Carrefour

(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed