DetikNews
Kamis 23 Mei 2019, 07:57 WIB

Efek Gas Air Mata Masih Terasa, Pemotor di Flyover Slipi Oleskan Odol di Wajah

Arief Ikhsanudin - detikNews
Efek Gas Air Mata Masih Terasa, Pemotor di Flyover Slipi Oleskan Odol di Wajah Suasana di flyover Slipi sekitar pukul 07.40 WIB. (Arief Ikhsanudin/detikcom)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Jakarta - Sempat ditutup karena terjadi kerusuhan 22 Mei 2019, hari ini flyover Slipi kembali dibuka. Lalu lintas dari Tanah Abang dan Kemanggisan terlihat lancar.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (23/5/2019), sekitar 07.40 WIB, terlihat masih ada sampah, sisa batu, potongan kayu, hingga bekas kembang api berserakan di jalan. Efek gas air mata yang digunakan untuk membubarkan massa kemarin masih terasa.


Suasana di flyover Slipi pukul 07.40 WIBSuasana di flyover Slipi pukul 07.40 WIB. (Arief Ikhsanudin/detikcom)

Terlihat para pengendara sepeda motor yang melintas mengoleskan pasta gigi di wajah mereka. Sementara para pemotor yang tak mengoleskan odol di wajah mereka terlihat berhenti dan membersihkan mata dengan air.


Suasana Flyover Slipi sekitar pukul 07.40 WIBSuasana flyover Slipi sekitar pukul 07.40 WIB. (Arief Ikhsanudin/detikcom)

Petugas PPSU juga terlihat sibuk membersihkan sampah yang berserakan akibat kerusuhan kemarin. Tak terlihat lagi personel kepolisian yang berjaga maupun kumpulan massa di lokasi.

Selain di flyover, lalu lintas di Jalan S Parman yang berada di bawah flyover Slipi terlihat lancar. Namun masih terlihat ada bekas kayu-kayu yang kemarin dibakar massa.



Tonton video Momen Akrab Polisi-TNI Bersama Massa di Slipi:

[Gambas:Video 20detik]


(haf/imk)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed