DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 22:30 WIB

Marinir Datangi Lokasi Ricuh di Slipi, Situasi Mereda

Ibnu Hariyanto - detikNews
Marinir Datangi Lokasi Ricuh di Slipi, Situasi Mereda Kehadiran Marinir TNI AL dan polisi di lokasi. (Ibnu Haryanto/detikcom)
Jakarta - Kerusuhan di kawasan Slipi, Jakarta Barat, berangsur mereda. Pasukan Marinir TNI AL mendekat ke lokasi tempat kerusuhan.

Pantauan detikcom, pada pukul 21.58 WIB, Rabu (22/5/2019) situasi di Jl Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, mulai sedikit tenang. Massa yang sebelumnya rusuh dan melempari polisi sudah tak lagi terlihat.



Pasukan Marinir pun terlihat mendekat ke lokasi kerusuhan. Mereka tampak berbincang dengan warga sekitar.

Marinir Datangi Lokasi Ricuh di Slipi, Situasi MeredaKehadiran Marinir TNI AL dan polisi di lokasi. (Ibnu Haryanto/detikcom)

Warga terlihat menyambut hangat kedatangan para Marinir. Belum diketahui ke mana larinya massa yang sebelumnya rusuh di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, itu.



Polisi yang sebelumnya membuat barikade kini juga sudah duduk-duduk di jalanan. Para polisi tampak menikmati makanan yang disediakan. Meski demikian, polisi dan TNI juga masih bersiaga di lokasi.

Sebelumnya, di Jalan Brigjen Katamso arah Tanah Abang itu terjadi kerusuhan sejak siang tadi. Kondisi jalanan pun terlihat banyak puing-puing bekas kerusuhan.
(ibh/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed