detikNews
Rabu 22 Mei 2019, 21:47 WIB

Aksi 22 Mei Rusuh, 3 Stasiun MRT Ditutup

Tim detikcom - detikNews
Aksi 22 Mei Rusuh, 3 Stasiun MRT Ditutup ilustrasi MRT (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Tiga stasiun MRT di Jakarta Pusat masih ditutup dan belum bisa digunakan sejak Rabu sore. 3 Stasiun yang ditutup ialah Setiabudi Astra, Stasiun Dukuh Atas, dan Stasiun Bundaran HI.

"Stasiun ini (Setiabudi Astra) dan Stasiun Dukuh Atas sudah tutup dari jam 19.00 WIB, sedangkan Stasiun Bundaran HI sejak sore tadi," jelas petugas keamanan di Stasiun MRT Setiabudi Astra, Imam N yang dikutip dari Antara, Rabu (22/5/2019).

Stasiun MRT lain, lanjut Imam, masih beroperasi hingga jam operasional terakhir MRT masing-masing stasiun. "Pokoknya dari Stasiun Bendungan Hilir hingga Blok M atau Lebak Bulus masih berjalan normal," ujarnya.



Nina, salah seorang calon penumpang MRT di stasiun tersebut, mengaku harus berjalan menuju Stasiun Bendungan Hilir untuk pulang menggunakan moda transportasi ini.

"Ya saya kira di sini masih normal, ternyata ditutup. Ya saya terpaksa lanjut ke stasiun lain yang dekat sini," ucap dia.



Hingga pukul 21.08 WIB massa aksi penolakan hasil rekapitulasi Pemilu 2019 terpantau masih berada di titik-titik yang sama seperti tadi siang, yakni di Bundaran HI, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Petamburan, dan Slipi Jakarta Barat.


Simak Juga "Soal Aksi 22 Mei, Jokowi Tegas Tak Beri Toleransi bagi Perusuh":

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed