detikNews
Rabu 22 Mei 2019, 21:20 WIB

Polisi Sambut Serangan Petasan dari Massa Ricuh di Slipi dengan Tepuk Tangan

Ibnu Hariyanto - detikNews
Polisi Sambut Serangan Petasan dari Massa Ricuh di Slipi dengan Tepuk Tangan Polisi diserang petasan oleh massa ricuh di Slipi. (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Massa yang rusuh di kawasan Slipi, Jakarta Barat, terus menembaki polisi dengan kembang api. Namun polisi yang bersiaga di lokasi menyambutnya dengan tepuk tangan.

Pantauan detikcom, massa yang ricuh di Jl Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, terus menembaki polisi dengan aneka kembang api, hingga jelang tengah malam, Rabu (22/5/2019). Kembang api itu ditembakkan ke arah polisi berulang kali.


Alih-alih takut, polisi meresponsnya dengan santai. Tampak barisan polisi yang sebelumnya membuat barikade kini duduk di jalanan. Mereka tampak menikmati ledakan-ledakan kembang api dari massa.

Para personel polisi justru bertepuk tangan ketika tembakan kembang api mengarah ke mereka. Sesekali mereka juga bersorak-sorak gembira.



"Ayo lagi, ayo lagi, tahun baru," teriak polisi-polisi itu.

Hingga pukul 20.59 WIB, massa masih membuat kerusuhan di Jl Brigjen Katamso Slipi arah Tanah Abang Jakarta Pusat. Arus lalu lintas juga masih ditutup.


Simak Juga "Soal Aksi 22 Mei, Jokowi Tegas Tak Beri Toleransi bagi Perusuh":

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com