DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 21:10 WIB

Kondisi Stasiun Palmerah Malam Ini, Sepi Penumpang

Isal Mawardi - detikNews
Kondisi Stasiun Palmerah Malam Ini, Sepi Penumpang Foto: Isal Mawardi/detikcom
Jakarta - Situasi di Stasiun Palmerah, Jakarta Barat, malam ini sepi penumpang. Kondisi ini terjadi lantaran KRL di Stasiun Tanah Abang tidak melayani penumpang akibat aksi rusuh 22 Mei.

Pantauan detikcom pukul 19.55 WIB, Stasiun Palmerah sepi dari aktivitas. Penumpang di Stasiun Palmerah pun tidak terlalu ramai pengunjung.

Biasanya Stasiun Palmerah dipadati penumpang pada jam pulang kerja. Namun kondisi kali ini berbeda. Hanya ada segelintir penumpang yang menggunakan Stasiun Palmerah.

Untuk diketahui, KRL dari arah Tangerang hanya berhenti sampai Stasiun Duri karena Stasiun Tanah Abang tidak melayani penumpang. Sementara KRL yang dari Serpong hanya sampai Palmerah.



Arus lalu lintas Jalan Palmerah Timur arah Slipi tampak lancar. Hanya sedikit pengendara yang melintasi jalan tersebut. Lalu lintas arah Senayan juga tampak lengang.

"Sejauh ini sih Stasiun Palmerah aman-aman saja, nggak ada pergerakan massa (ke stasiun)," ujar petugas stasiun bernama Rivana di lokasi.

Rivana mengatakan stasiun sepi penumpang karena Stasiun Tanah Abang tidak melayani penumpang. Hal ini sebagai imbas dari aksi rusuh pada dini hari hingga sore tadi.



Wiranto soal Perusuh di Jakarta: Itu Preman Bayaran Bertato
(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed