DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 19:20 WIB

4 Polisi Terluka Akibat Kerusuhan 22 Mei di Slipi Jakbar

Ibnu Hariyanto - detikNews
4 Polisi Terluka Akibat Kerusuhan 22 Mei di Slipi Jakbar Empat polisi mengalami luka saat menjaga kericuhan di kawasan Slipi, Jakarta Barat (Ibnu Hariyanto/detikcom)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Jakarta - Empat polisi mengalami luka saat menjaga kericuhan 22 Mei di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Mereka terluka akibat terkena pecahan kaca dan lemparan batu.

Empat polisi yang luka dirawat di Wisma 77, Jl Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019). Tampak kaki dan lengan para personel itu dililit perban.


Lokasi keempat polisi dirawat itu tak jauh dari titik kerusuhan. Mereka mengalami luka saat mengamankan ricuh di kawasan Slipi.

Salah satu polisi yang terluka, Bripda Damanik dari satuan Sabhara Polda Jambi, mengatakan luka tersebut akibat pecahan kaca dan lemparan batu dari massa. Bripda Damanik berjaga di Jl Brigjen Katamso arah Tanah Abang.

"Ini kena pecahan kaca, ini ada yang kena batu. Saya berjaga di sebelah sana (Jl Brigjen Katamso, Slipi)," kata Bripda Damanik.


Hingga pukul 19.09 WIB, massa terlihat masih bertahan di Jl Brigjen Katamso arah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Massa terlihat terus melempari polisi dengan batu.

Massa terlihat membakar sesuatu. Polisi tetap membuat barikade di lokasi kerusuhan.


Simak Juga Video Prabowo Ucapkan Belasungkawa untuk Korban Aksi 22 Mei:

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/gbr)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed