detikNews
Rabu 22 Mei 2019, 18:11 WIB

Momen Polisi Buka Puasa dan Salat di Sela Amankan Rusuh di Flyover Slipi

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Momen Polisi Buka Puasa dan Salat di Sela Amankan Rusuh di Flyover Slipi Polisi yang salat di sela amankan flyover Slipi (Foto: Azizah/detikcom)
Jakarta - Para polisi masih siaga berjaga di lokasi kerusuhan di kawasan flyover Slipi, Jakarta. Saat azan Magrib tiba, para polisi tersebut terlihat membentuk barisan dan duduk untuk berbuka puasa.

Sebelum azan Magrib, kawasan di Flyover Slipi dan sekitarnya sempat rusuh. Massa melempar batu ke arah polisi dan polisi menembakkan gas air mata. Rusuh juga terjadi di bawah flyover.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (22/5/2019), sekitar pukul 17.50 WIB, para polisi yang bersiaga itu terlihat menuju ke tengah flyover dan duduk di jalanan untuk berbuka puasa.

Polisi buka puasa di flyover SlipiPolisi buka puasa di flyover Slipi (Foto: Azizah/detikcom)




Para polisi itu tampak minum air putih dan teh kemasan di tengah batu yang saat kerusuhan siang tadi dilempari massa ke arah mereka. Situasi sendiri terlihat mulai kondusif di lokasi.

Momen Polisi Buka Puasa dan Salat di Sela Amankan Rusuh di SlipiPolisi yang salat disela mengamankan rusuh di flyover Slipi (Foto: Azizah/detikcom)

Terlihat ada 2 titik api di jalan Kemanggisan Raya yang berjarak sekitar 500 meter dari flyover. Tampak dua helikopter water bombing berusaha memadamkan api.

Usai berbuka puasa, polisi tampak salat Magrib di pinggir flyover. Setelah salat, mereka kembali bersiaga.
(haf/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com