DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 14:31 WIB

Massa Aksi di Depan Bawaslu Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa

Mochamad Zhacky - detikNews
Massa Aksi di Depan Bawaslu Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa Massa bentangkan bendera merah putih raksasa di depan Bawaslu (Foto: Agung Pambudhy-detikcom)
Jakarta - Massa Aksi 22 Mei terus berdatangan ke depan Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Mereka terlihat membentangkan bendera merah putih raksasa.

Pantauan di lokasi, pukul 14.13 WIB, Rabu (22/5/2019) massa aksi terlihat berkumpul di kawasan Sarinah, tepatnya di perempatan jalan MH Thamrin depan Bawaslu.



Massa terlihat berdatangan dari arah Jalan KH Wahid Hasyim, arah Monas dan dari arah Tanah Abang. Terdengar orasi yang disampaikan oleh para massa aksi.

"Tolong saya ingatkan bapak polisi sekalian Anda adalah pengayom, ini rakyatmu yang memperjuangkan keadilan, anak cucu bapak dapat berkahnya," kata orator di atas mobil komando.



Aparat kepolisian terlihat berjaga di depan gedung Bawaslu. Antara massa aksi dengan polisi di batasi kawat berduri yang membentang selebar jalan MH Thamrin.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kuniawan dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono juga berada di gedung Bawaslu.
(zak/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed