DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 14:25 WIB

Ada Aksi 22 Mei, Anies Imbau Semua Pihak Menahan Diri

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Ada Aksi 22 Mei, Anies Imbau Semua Pihak Menahan Diri Foto: Indra Komara/detikcom
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta semua pihak menahan diri terkait aksi 22 Mei ini. Anies berharap tidak ada lagi kericuhan yang memancing korban jiwa.

"Saya sampaikan tadi semuanya menahan diri. Sudah cukup ada korban yang ini satu terlalu banyak. Kami harap semua yang hadir dalam berbagai kegiatan hari ini supaya menjaga ketenangan, keteduhan dan kendalikan diri," kata Anies di RS Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).


Anies berpesan kepada warga untuk tetap melakukan kegiatan seperti biasa. Dia mengimbau warga agar menghindari tempat yang sempat terjadi kerusuhan yang ada di Tanah Abang dan Jalan MH Thamrin. "Massa berada di wilayah Jalan Thamrin, ya hindari Jalan Thamrin. Yang lain nggak ada masalah. Ada ke Tambora, Cilincing, Ciputat ya nggak apa-apa," sebutnya.


Anies mengatakan wilayah Tanah Abang dan Jalan MH Thamrin sudah kondusif. Dia meminta warga tak lagi khawatir.

"Jadi begini mari kita jaga suasana dan pada seluruh warga Jakarta tetap berkegiatan seperti biasa. Tempat yang ada kejadian di sekitar Thamrin dan Tanah Abang semuanya dalam kondisi baik karena itu saya mengimbau kepada semua tetap berkegiatan seperti biasa," tuturnya.



(fdu/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed