DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 13:25 WIB

Ada Aksi 22 Mei, MRT Beroperasi hingga Stasiun Dukuh Atas

Andhika Prasetia - detikNews
Ada Aksi 22 Mei, MRT Beroperasi hingga Stasiun Dukuh Atas Kereta Ratangga MRT Jakarta (Foto: Tom/d'Traveler)
Jakarta - Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta memberlakukan rekayasa jalur saat Aksi 22 Mei yang terpusat di gedung Bawaslu, Jakarta. Operasional MRT Jakarta berlangsung dari Stasiun Lebak Bulus sampai Stasiun Dukuh Atas, atau sebaliknya.

"Pada hari ini mulai pukul 13.30 akan diberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta dari Stasiun MRT Lebak Bulus Grab dan dari stasiun-stasiun MRT lainnya hanya sampai Stasiun Dukuh Atas BNI," ujar Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin, dalam keterangannya, Rabu (22/5/2019).
Saat ini, Stasiun Bundaran HI yang tidak jauh dari gedung Bawaslu ditutup sementara sejak pukul 13.30 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Alasan penutupan stasiun karena keamanan.

"Stasiun Bundaran HI untuk sementara ditutup mulai pukul 13.30 WIB sampai dengan 24.00 WIB karena alasan keamanan," kata Kamal.

Selain MRT Jakarta, PT TransJakarta menghentikan operasional Jak Lingko yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini. Penyetopan itu untuk JAK-7, 10, 11, 12, dan 14. Penghentian operasional dimulai pada pukul 04.00 WIB hingga selesai.

TransJakarta juga melakukan sejumlah pengalihan layanan bus TransJakarta di beberapa koridor. Antara lain koridor 1 (Blok M-Kota), 4A (Grogol-TU GAS), 4C (Bundaran Senayan-TU GAS), 5A (Melayu-Grogol), dan 6A (Ragunan-Monas).


Tonton juga video Demo Ricuh Tanah Abang: 99 Orang Diamankan, Tercium Alkohol:

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed