detikNews
Rabu 22 Mei 2019, 09:24 WIB

42 Orang Dirawat di RS Tarakan Jakpus, 1 Meninggal Subuh Tadi

Indra Komara - detikNews
42 Orang Dirawat di RS Tarakan Jakpus, 1 Meninggal Subuh Tadi Ilustrasi (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Korban yang berjatuhan akibat ricuh di sekitar kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, masih dirawat di RSUD Tarakan. Subuh tadi, ada seorang warga yang meninggal dunia.

Dari data yang terlihat di RSUD Tarakan, Rabu (22/5/2019), ada seorang yang meninggal dunia. Korban meninggal itu atas nama Adam Nooryan berusia 17 tahun, namun tidak disebutkan jelas penyebab meninggalnya. Hanya ada keterangan waktu meninggalnya Adam yaitu pada pukul 05.15 WIB. Namun nama Adam berada dalam daftar 42 orang yang dilarikan ke rumah sakit tersebut sejak Selasa (21/5) kemarin hingga dini hari tadi.

Selain itu, ada 4 orang yang disebutkan berada di IGD. Tidak ada pula penyebab keempat orang itu dirawat di IGD.

42 Orang Dirawat di RS Tarakan Jakpus, 1 Meninggal Subuh TadiData pasien yang tercantum di RSUD Tarakan. (Foto: Indra Komara/detikcom)


Dari total 42 orang yang tercantum dalam data itu, ada 18 orang yang disebutkan telah pulang. Tidak disebutkan pula kondisi para korban tersebut.

42 Orang Dirawat di RS Tarakan Jakpus, 1 Meninggal Subuh TadiData pasien yang tercantum di RSUD Tarakan. (Foto: Indra Komara/detikcom)

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi RSUD Tarakan. Dia menjenguk orang-orang yang terluka akibat ricuh demonstrasi di sekitar kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anies tiba di rumah sakit itu pukul 08.25 WIB. Dia sempat berbincang dengan salah seorang pendemo yang terluka.




Tonton juga video Pantau Aksi di Bawaslu, Anies Minta Warga Jakarta Tetap Tenang:

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com